Mengais Rupiah di Tengah Rombongan Massa yang Mulai Anarkis


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wanita berkaus putih ini jadi perhatian bagi massa aksi unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja, di Fly Over, Jalan Urip Sumohardjo, Kota Makassar, Rabu sore (7/10/2020).

Tak gentar meski rawan aksi kerusuhan antara massa dengan polisi, perempuan ini dengan santainya menjajakan air mineral kepada para massa aksi.

Perempuan yang tidak diketahui identitasnya ini tetap berjualan demi mengais rezeki, meski di tengah rombongan massa yang mulai anarkis.

Bahkan, perempuan ini bersama seorang anak kecil yang juga dengan santainya berjualan di lokasi rawan aksi kerusuhan itu.

Meskipun dia beberapa kali menjadi bahan candaan bagi para massa aksi. Perempuan ini juga sempat emosi karena perlakuan yang ia tidak sukai itu.

Keduanya pun tetap melanjutkan kegiatan berjualan air mineralnya kepada massa aksi yang lain, meskipun dia tahu keselamatan dirinya sedang terancam.

Diketahui, massa mulai melakukan aksi anarkis, dengan melempar batu ke arah gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel. Petugas di dalam kantor itu hingga saat ini masih diam tanpa perlawanan.

Sementara itu, sudah ada aparat kepolisian dan mobil water canon yang berjaga di depan kantor DPRD Sulsel dan menghadap ke arah fly over, tempat para massa berkumpul dan menutup jalan.

Juru Bicara Anggota Front Pembela Rakyat (AFPR), Muh Iksan Hidayat justru menganggap tidak bahwa pemberian izin keramaian itu cacat secara prosedur.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...