Nora Alexandra: Siapa Pun yang Ingin Memisahkan Kami, akan Menerima Karmanya

Nora Alexandra dan suami, Jerinx SID. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Model Nora Alexandra memperingati momen satu tahun pernikahannya dengan Jerinx SID.

Akan tetapi, peringatan ulang tahun pernikahan itu tidak bisa dirayakan bersama sang suami, Jerinx SID yang masih ditahan akibat kasus pencemaran nama baik atas laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali.

“Suamiku @jrxsid, tak terasa hari ini genap setahun sudah kita menikah namun dirimu masih ditahan tanpa alasan. Luapan sedih, gundah, rindu, bangga, geram dan amarah ini seolah berlomba menjadi kendali di jiwa Nora,” ungkap Nora Alexandra melalui akun terverifikasi miliknya di Instagram, Selasa (6/10).

Perempuan 25 tahun itu merasa sangat rindu kepada Jerinx SID. Selain itu, Nora Alexandra yakin masalah yang dihadapi drummer Superman Is Dead (SID) itu hanya sementara.

“Meski kembali melihatmu diborgol, meski tak bisa lagi semobil denganmu, tak bisa lagi memelukmu, tak bisa lagi saling menatap rindu, Nora percaya ini semua hanyalah sementara,” jelasnya.

Nora Alexandra juga memberi peringatan dalam tulisanya di akun Instagram. Dia mengimbau oknum agar tidak mencoba memisahkannya dengan Jerinx SID.

“Siapa pun yang ingin memisahkan kami serta menghancurkan pernikahan kami, akan menerima karmanya,” imbuh Nora Alexandra. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...