Oknum Polisi Peserta Dangdutan Diperiksa Propam

Oknum Polisi, Peserta Dangdutan ,Diperiksa Propam

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Dua video yang memperlihatkan polisi sedang asyik dangdutan tengah viral di media sosial (medsos). Diketahui, lokasinya berada di Jatim. Yakni, Pasuruan dan Tulungagung.

Polda Jatim pun turun tangan untuk mencari oknum yang terekam dalam video tersebut.

’’Bidpropam telah memeriksa para personel yang terlibat,” ujar Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Trunoyudo Wisnu Andiko Selasa (6/10).

Menurut dia, pemeriksaan itu dilakukan sejak video tersebut viral di medsos. Trunoyudo menyatakan, personel yang terlibat akan mendapat sanksi disiplin. Sebab, perbuatan mereka sama saja tidak mengindahkan instruksi terkait protokol kesehatan. Termasuk larangan berkerumun.

Lulusan Akpol 1996 tersebut menambahkan, hasil pemeriksaan nanti diserahkan kepada Kapolres masing-masing. Sebab, proses sidangnya melalui ankum atau atasan langsung. ’’Tidak ada toleransi bagi pelanggar protokol kesehatan. Walaupun wilayahnya zona kuning, tetap harus patuh (protokol kesehatan, Red),” ujarnya.

Berdasar penelusuran, dua video yang viral merupakan kegiatan berbeda. Video pertama adalah acara pisah sambut Kasatlantas Polres Pasuruan. Dalam video itu, terlihat sejumlah polisi tengah asyik bergoyang bersama penyanyi.

Sementara itu, video kedua adalah acara pisah sambut Kapolsek Gondang, Tulungagung. Sama, video tersebut juga memperlihatkan sejumlah polisi asyik bergoyang bersama penyanyi. (JPC)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...