Pelaku Video Call Seks ke Mahasiswa UIN Akhirnya Ditangkap

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kasus video call seks terhadap mahasiswi UIN Alauddin Makassar sudah menemui titik terang. Pelakunya berhasil ditangkap oleh aparat dari Polda Sulsel.

Setelah melakukan pendalaman oleh penyidik pasca korban, F, 20 tahun melapor, pelaku perbuatan asusila itu akhirnya ditangkap di Kabupaten Bulukumba. Pria yang belakangan diketahui berinisial KMA.

“Sudah naik sidik, pelakunya sudah ketahuan. Tapi nanti, Humas yang rilis. Datanya sudah saya kasih ke Kabid Humas,” kata Kasubdit V Cybercrime Ditreskrimsus Polda Sulsel, AKBP Jamaludin kepada wartawan, Rabu (7/10/2020).

Namun perwira dua melati ini belum membeberkan soal identitas pelaku. Meski sudah ditangkap, pihaknya masih perlu melakukan pendalaman lebih lanjut.

Apalagi kasus ini membuat belasan mahasiswi di kampus tersebut menjadi korban, sejak bulan Juli 2020 lalu atau terjadi sejak awal penerapan kuliah online di kampus ini.

“Sementara masih proses, iya (sudah ada pelaku) nanti ada kesempatan pres rilisnya, mas,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua HMJ Ilmu Komunikasi, Amri Wijaksono, mengatakan, sebelum F sudah jadi korban video call seks, beberapa mahasiswi lain pernah mengalami hal serupa.

“Ini sudah lama terjadi di jurusan sendiri. Ada korban yang mengaku sudah sejak Juli. Tetapi setelah ada satu korban (F) yang mengekspos kejadian itu, baru sampai tersebar,” katanya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...