Pesta Ultah Bikin Pelatih Inggris Pusing

Pesta ultah Tammy Abraham jadi masalah/Mike Hewitt/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Inggris, Gareth Southgate lagi-lagi dibikin pusing oleh pemain The Three Lions. Kali ini, pemicunya adalah pesta ulang tahun. Ada tiga pemain yang melanggar aturan Covid-19 saat mengikuti acara ulang tahun penyerang Chelsea, Tammy Abraham.

Selain Abraham, dua pemain lainnya yang melanggar adalah Jadon Sancho dan Ben Chilwell. Ketiganya diblokir untuk bergabung dengan skuad di St George’s Park pada hari Senin waktu setempat setelah melanggar aturan lockdown akhir pekan lalu.

Ketiganya difoto saat menghadiri pesta ulang tahun ke-23 Abraham. Menurut laporan Daily Star, mereka melanggar peraturan Pemerintah yang menyatakan bahwa tidak boleh ada warga berbaur bersama lebih dari enam orang pada satu waktu yang sama.

FA telah meluncurkan penyelidikan dan ketiganya akan absen pada pertandingan persahabatan internasional besok malam dengan Wales di Wembley. Gareth Southgate pun dilaporkan sangat tidak terkesan dengan pelanggar aturan pemainnya di pesta tersebut.

Southgate menelepon para pemain itu secara khusus untuk meminta penjelasan mengapa mereka mempermalukan skuad Three Lions dengan mengabaikan aturan. Jadon Sancho sendiri sudah menyampaikan permintaan maaf.  

Kabarnya, Southgate siap untuk mengizinkan mereka kembali ke markas skuad dan akan mempertimbangkan mereka untuk seleksi menjelang pertandingan UEFA Nations League dengan Belgia dan Denmark. Syaratnya, hasil tes COVID-19 mereka negatif.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...