Pimpin Rapat Pengesahan UU Cipta Kerja, Akun Instagram Azis Syamsuddin Dihujani Komentar

Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin -- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wakil Ketua DPR, Azis Syamsuddin kaget melihat akun media sosial miliknya di Instagram mendadak dihujani komentar.

Hal itu terjadi setelah Azis memimpin rapat paripurna DPR untuk mengesahkan RUU Cipta Kerja jadi UU, Senin (5/10) malam. Azis mengaku baru mengetahuinya pada Selasa (6/10) pagi.

Menurut Azis, banyak kata-kata yang tidak sepatutnya diutarakan di media sosial pada kolom komentar Instagram pada akunnya tersebut.”Usai mengecek (akun) Instagram dan membuat saya kaget karena tidak pernah sampai puluhan ribu komentar,” kata Azis, Selasa (6/10) malam.Mantan ketua Komisi III DPR itu mengatakan bahwa sampai Selasa (6/10) malam sudah ada puluhan ribu komentar dari netizen.

Komentar itu tertulis pada unggahan foto terakhir kegiatan sebagai wakil ketua DPR. Azis menegaskan bahwa hal ini merupakan sebuah dinamika dalam berdemokrasi.

“Biasanya hanya puluhan komentar yang ada dari setiap posting-an kegiatan saya, luar biasa ini komentar isinya puluhan ribu hanya dalam hitungan hari,” pungkasnya. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...