PUBG Mobile akan Hadirkan Payload 2.0, Hadirkan Sentata dan Kendaraan Bersenjata Baru

Ilustrasi Paylod 2.0 PUBG Mobile. (Tencent Games)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — PUBG Mobile akan segera mendapatkan pembaruan baru yang akan mengantarkan Payload 2.0. Informasi ini terdapat dalam teaser baru yang dibagikan di halaman Twitter resmi PUBG.

Teaser tidak mengungkapkan tanggal pembaruan baru akan mulai diluncurkan, tetapi beberapa sumber memberi tip pembaruan untuk mulai diluncurkan pada 10 Oktober.

PUBG Mobile pertama kali memperkenalkan mode Payload pada Oktober 2019 dan menjadi sangat populer di kalangan gamer.

Namun, untuk beberapa alasan yang tidak dapat dijelaskan, fitur tersebut telah dibatalkan awal tahun ini.

Pengenalan kembali mode ini juga akan menjadi fitur utama pertama yang ditambahkan ke game populer sejak PUBG Mobile 1.0 dirilis bulan lalu.

Jika Anda tidak terbiasa dengan mode Payload, berikut ringkasannya.

Payload didasarkan pada mode battle royale klasik dengan tambahan persenjataan yang lebih berat serta kemampuan untuk menerbangkan helikopter. Modusnya termasuk peluncur roket M3E1-A, peluncur granat MGL, dan M79, dan RPG-7.

Itu juga termasuk kemampuan untuk menghidupkan kembali rekan satu tim yang mati dengan mengambil Kartu ID mereka dan membawanya ke menara radio terdekat, mirip dengan yang kita lihat di Apex Legends.

Fitur ini juga diperkenalkan ke PUBG Mobile Lite awal tahun ini.

Trailer yang bocor untuk mode Payload 2.0 (via) menunjukkan bahwa senjata baru akan ditambahkan serta kendaraan bersenjata, dan kemampuan untuk berburu musuh menggunakan UAV yang dikendalikan dari jarak jauh.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...