Razia Masker, Anggota Dewan asal Gerindra Kena Semprit

Mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan anggota DPRD Gianyar sempat diberhentikan saat razia masker. Foto: Istimewa/Radar Bali

FAJAR.CO.ID, GIANYAR – Seorang anggota DPRD Gianyar terjaring razia masker yang digelar petugas gabungan kemarin. Kali ini, anggota DPRD Gianyar dari Partai Gerindra, Gusti Ngurah Agus Supriyadi disemprit saat melintas di Jalan Raya Tegalalang, Gianyar.

Setelah diskusi dari atas mobil dengan petugas, dia langsung ngacir melanjutkan perjalanan.

Razia masker yang digelar jajaran Satpol PP Gianyar di Jalan Raya Payangan itu menjaring tujuh pengendara. Tiga di antaranya didenda.Saat razia, petugas mendapati salah satu pengemudi mobil Toyota Fortuner warna hitam dengan nomor polisi DK 1872 KA tanpa masker.Petugas langsung memberhentikan mobil. Setelah ditanyai, diketahui pengemudi tanpa masker itu adalah anggota DPRD Gianyar, Gusti Ngurah Agus Supriyadi.

Namun, yang bersangkutan tidak turun dari mobil. Dia terlibat diskusi dengan petugas yang berjaga di pinggir jalan. Setelah diskusi, dewan ini langsung melanjutkan perjalanannya ke kantor DPRD Gianyar. Ditemui di gedung dewan, Gusti Ngurah Agus Supriyadi membenarkan sempat kena razia masker.

Dia berdalih saat itu sendirian di dalam mobil. Sementara maskernya ditaruh di atas paha.

“Dalam mobil itu saya sendirian. Setiap masuk mobil juga sudah disemprot hand sanitizer. Hand sanitizer, bukan disinfektan. Karena tidak boleh pakai disinfektan dalam ruangan,” ujarnya.

Dia mengaku kurang nyaman mengenakan masker saat nyetir. “Dalam mobil kan pakai AC. Kalau pakai masker tidak nyaman,” ungkapnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...