Relawan Jokowi Polisikan Najwa Shihab, Denny Siregar: Elu Pansos

Denny Siregar-- facebook

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pegiat media sosial, Denny Siregar ikut menyentil relawan Jokowi yang mempolisikan presenter Najwa Shihab di Polda Metro Jaya.

Denny menilai, para relawan Jokowi yang mempolisikan Najwa, hanya mencari sensasi.

“Yang melaporkan Najwa Shihab ke polisi hanya gara-gara acara kursi kosong, sini ye gua bilangin. Elu Pansos,” tulis Denny Siregar di twitternya, Rabu (7/10).

Sebelumnya, Relawan Jokowi Bersatu mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Najwa Shihab.

Menurut Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu, Silvia Devi Soembarto, aksi Najwa Shihab wawancara ‘kursi kosong’ itu merupakan tindakan cyber bullying.

“Cyber bullying karena narasumber tidak hadir kemudian diwawancarai dan dijadikan parodi. Parodi itu suatu tindakan yang tidak boleh dilakukan kepada pejabat negara, khususnya menteri,” kata Silvia kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (6/10)

Silvia bilang, pihaknya tergerak untuk melaporkan Najwa, karena Menteri Terawan adalah representasi Presiden Joko Widodo.

“Menteri Terawan adalah pejabat negara. Hal yang membuat saya sebagai Ketum Relawan Jokowi Bersatu marah adalah menteri ini adalah representasi Jokowi, dan Presiden Jokowi adalah kami relawannya. Jadi apa pun yang terjadi dengan Presiden dan pembantunya, ya kami harus bersuara,” jelasnya. (fin)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...