Rina Nose Dibully

Rina Nose

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris Rina Nose dibully netizen gara-gara syuting mengenakan face shield. Ini karena istri Josscy Aartsen dianggap warganet tidak konsisten dengan pernyataan kontroversinya mengenai Covid-19.

Semua bermula saat Rina Nose membagikan sebuah komentar nyinyir netizen dalam unggahan terbarunya di Instagram, pada Senin (5/10).

“Maaf mba pakar COVID-19. Kok kalau di OVJ pake face shield? Di NET nggak pake? Takut sama corona atau takut jobnya ilang? Terus kok ikutan swab test juga? Takut sama corona atau takut kehilangan job? Nyali lo masih sebatas nyali curut,” kata @metalyana.

Nyinyiran netizen tersebut, Rina Nose menanggapinya dengan santai. Rina memberikan penjelasan bahwa, syuting tersebut sebelum PSBB kedua.

“Syuting episode ini dilakukan jauh sebelum ada PSBB ke-2. Jadi belum ada keharusan pake face shield,” jelas Rina.

Pemain Opera Van Java (OVJ) ini menjelaskan, bahwa alasan mengenakan face shield karena tidak ingin membahayakan kesehatan orang lain.

“Sekarang saya ikut-ikutan pakai aja biar dibilang peduli kesehatan orang lain, nggak membahayakan orang lain,” ungkapnya.

Rina mengungkapkan, sejak dahulu sebelum menjadi selebritis dirinya sudah menyukai kebersihan.

“Oh iya sekedar cerita saja, sejak zaman dahulu kala, kalau saya masuk toilet umum yang kondisinya kotor, jorok, bau, begitu, saya masuk sebelum saya pake saya pungutin dulu tisu-tisu yang berceceran. Saya rapihin tempat sampahnya. Saya semprotin alkohol toiletnya,” beber Rina Nose.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...