Sebut Malkan Punya Jaringan Luas, Warga Tokkene Siap Menangkan Macora

Paslon Bupati Barru, Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum terus bergerak

FAJAR.CO.ID, BARRU–Paslon Bupati Barru, Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum terus bergerak secara masif.  Selasa, 6 Oktober di Tokkene Desa Kading ,Kecamatan Tanete Riaja Barru. Warga Tokkena nyatakan dukung penuh Macora di Pilkada 2020 ini.

Dihadapan warga dan simpatisan, politisi senior Malkan Amin ini menegaskan, jika dirinya bersama Andi Salahuddin Rum diamanahkan memimpin Kabupaten Barru maka kesejehteraan masyarakat menjadi prioritas utama.   Para petani dan peternak harus, meningkalkan pola lama. Saatnya menjadi petani dan peternak modern yang memanfaatkan tehnologi. Malkan dengan gaya bahasa yang merakyat membuat warga terkesima.Menurutnya,  para peternak di Barru harus didorong untuk terus meningkatkan produksinya, populasi ternaknya harus meningkat minimal tiga kali lipat dari sekarang sehingga kabupaten Barru kembali menjadi penghasil ternak terbeșar di Sulawesi Selatan.

Politisi senior yang pernah duduk sebagai anģgota DPR. RI tiga priode itu lalu menceritakan pengalamannya waktu kecil. Dulu kenang dia, kalau ikut jalan-jalan sama orang tuanya hingga kepelosok kampung, dimana-mana banyak sapi bergerombol sehingga tidak heran kalau pedagang dari luar Barru ramai berdatangan membeli sapi di Barru.     

“Sekarang kondisi itu menjadi terbalik, orang Barru yang keluar daerah membeli sapi”, katanya.    Untuk itu, lanjut mantan Bendahara DPD Partai Golkar Sulsel itu, jika dirinya diamanahkan memimpin daerah yang kaya akan sumber daya alam ini, bertekad mengembalikan kejayaan Kabupaten Barru menjadi penghasil Sapi terbesar di Sulawesi Selatan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...