Sepekan Kampanye, Appi-Rahman Digempur Keluhan Masalah Mendasar

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando sepanjang sepekan pertama kampanye resminya di sejumlah titik kunjungan selalu disambut antusias warga.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando sepanjang sepekan pertama kampanye resminya di sejumlah titik kunjungan selalu disambut antusias warga.

Kehadirannya, sekaligus digunakan warga pinggiran dan lorong untuk menyalurkan curahan hatinya dan jeritan derita mengenai hal-hal mendasar.

Penanganan banjir yang amburadul, lorong gelap dan rusak, ketidakadilan air bersih, joroknya sampah, mahalnya biaya pendidikan, sulitnya lapangan kerja, dan keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covod-19.

Kedatangan Appi dan Rahman selalu menarik perhatian masyarakat karena rombongan disertai Satgas Kesehatan yang melakukan penyemprotan disinfektan atau pengasapan ke00 rumah-rumah warga. Selalu pula melekat Duta Sehat yang membagikan handsanitizer hingga memasangkan masker kepada warga.

Duta Sehat dan Satgas Kesehatan menyentuh hati warga. Yel-yel Appi-Rahman Menang, Makassar Bangkit, Ewako, pilih nomor 2, pun diteriakkan silih berganti oleh warga dan pendukungnya.

Calon Walikota Rahman Bando misalnya, dalam salah satu kunjungan, dijemput pendukungnya dan warga di mulut lorong, lalu diarak dan diiringi yel-yel sepanjang lorong sampai tiba di rumah tokoh masyarakat tempat dialog.

Pada berbagai kunjungan, sesekali terdengar pujian warga mengenai raut muka Appi, saat ia membuka masker untuk berpidato atau berdialog dengan peserta kampanye. “Eeee cakepnya Pak Appi…,” begitu biasa terdengar ungkapan rasa kagum dari kalangan perempuan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...