Sindir Puan Maharani, Nikita Mirzani: Jangan Sampai Aku Datangkan Tante Lala

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani-- (Dery/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani ikut mengomentari aksi Ketua DPR Puan Maharani, yang mematikan mikrofon anggota Fraksi Partai Demokrat saat rapat paripurna pengesahan RUU Cipta Kerja.

Nikita mempertanyakan sikap Puan melakukan tindakan tersebut. Sebab menurutnya seseorang yang tengah memberikan masukan justru harus didengar.

“Kenapa ibu Puan Maharani matiin mikrofonnya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa didengar,” ungkap Nikita melalui akun miliknya yang telah terverifikasi @nikitamirzanimawardi_17 di Instagram Story, Rabu (7/10).

Presenter Nih Kita Kepo itu kemudian menyampaikan sindiran untuk Puan. Ibu tiga anak ini mengingatkan tentang Pancasila kepada politikus PDI Perjuangan itu.

“Negara ini dibangun atas dasar Pancasila. Masih ingat enggak Pancasila dari satu sampai kelima. Jangan sampai aku datangkan Tante Lala (ibu viral yang mengajarkan anak membaca Pancasila) ke DPR nanti,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Nikita juga mengunggah video Puan yang terlihat mematikan mikrofon anggota Fraksi Partai Demokrat saat rapat paripurna pengesahan RUU Cipta Kerja.

Seperti diketahui, tindakan Puan Maharani mematikan mikrofon anggota Fraksi Partai Demokrat saat rapat paripurna pengesahan RUU Cipta Kerja tengah jadi perbincangan.

Puan mematikan mikrofon anggota Fraksi Partai Demokrat yang saat itu memberi tanggapan dan menilai RUU Cipta Kerja mencederai hak-hak buruh serta hanya menguntungkan pemilik modal.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...