Social and Political Challenges and Impacts of Covid-19, Ruang Inovasi dan Aspirasi Mahasiswa

Rapat Online Panitia bersama Wadek 3 Fisip Unhas, Dr. Hasrullah, M.Si

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin berkolaborasi bersama Pusat Riset Mahasiswa (PRISMA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik untuk menggelar kegiatan berskala internasional.

Usai mengadakan pertemuan secara virtual pada tanggal 6 Oktober 2020 lalu yang dihadiri oleh wakil dekan I Dr. Phil. Sukri. PhD. , wakil dekan II Dr. H. Hasrullah M.A beserta ​Organizing Commite yang merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, kegiatan ini optimis dapat diselenggarakan dengan sukses dan meriah.

Ketua Panitia, Riska Islamiyah, menjelaskan, Hasanuddin Global Student Conference (HGSC) 2020 merupakan konferensi internasional yang akan melibatkan mahasiswa serta pembicara-pembicara dari berbagai negara.”Agenda HGSC 2020 akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut pada pertengahan bulan November mendatang tepatnya pada tanggal 22 – 24 November 2020 melalui ZOOM Virtual Conference, ” beber Mahasiswa Administrasi Publik Fisip Unhas ini.

Dalam pelaksanaannya, kata dia, agenda HGSC 2020 meliputi serangkaian acara seperti ​Call for Paper​, ​International Workshop​, dan ​Conference yang nantinya akan menganalisis bagaimana dampak pandemi Covid-19 khususnya pada sektor sosial dan politik.

“Tema utama pada kegiatan ini adalah ​“​Social and Political Challenges and Impacts of Covid-19 ,”​ bebernya. Tema yang dipilih ini berangkat dari urgensi yang timbul akibat munculnya wabah pandemi yang disebabkan oleh virus mematikan yaitu virus corona, yang dimana virus ini telah menelan banyak korban jiwa di seluruh dunia tanpa mengenal jenis kelamin, usia, ras, dan juga status sosial.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...