Suami Terlalu Sibuk di Keluar Kota, Istri Leluasa Berbuat Terlarang di Kamar

Ilustrasi: Radar Surabaya/Jujuk Suwandono

FAJAR.CO.ID– Karin -bukan nama sebenarnya- bisa dianggap wanita yang tega mengkhianati perjuangan suaminya. Pada saat sang suami -sebut saja Donwori- berjuang di luar kota demi mencukupi kehidupan rumah tangga, Karin justru nekat berselingkuh demi memuaskan berahinya.

Donwori (35) menuturkan, dirinya sebagai surveyor sering bepergian ke luar kota karena tuntutan pekerjaan. Sementara Karin tinggal di rumah di Surabaya.

Sebagai penyurvei, Donwori dipercaya menyurvei survei proyek besar di wilayah Jawa Timur. Oleh karena itu dia sering mendapat tugas luar kota. “Memang lebih banyak di luar kotanya daripada di Surabaya,” sambungnya.

Namun, Karin gelap mata. Wanita 32 tahun itu nekat memasukkan pria yang bukan muhrimnya -sebut saja Donjuan- ke kamarnya di saat Donwori pergi bekerja.

Menurut Donwori, semula istrinya sebatas bertegur sapa dengan Donjuan. Sebab, rumah Donwori dengan Donjuan memang berdekatan. Tegur sapa itu lantas meningkat ke tahap saling bertukar nomor WhatsApp. Dari saling berkirim pesan, Karin dan Donjuan lalu mulai berani keluar bareng.

Berikutnya, Donjuan sudah berani mendatangi rumah Karin saat Donwori tak ada. Walakhir Donjuan sudah berani merambah kamar Karin.

“Opo gak koyo disamber bledek krungu koyok ngunu iku (apa tidak seperti disambar petir mendengar seperti itu,” ujar Donwori.

Menurut Donwori, memang semula Karin tidak mempersoalkan nafkah batin yang berkurang karena suaminya sering dinas di luar kota. Karin malah terkesan mendukung Donwori bekerja keras.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...