Terbiasa Turun Melayani, Aska Mappe Lengkapi Ketokohan Suardi Saleh


FAJAR.CO.ID, BARRU – Calon Wakil Bupati Barru nomor urut 2, Kompol (Purn) Aska Mappe dari dulu memang dikenal merakyat. Melayani sepenuh hati tanpa membeda-bedakan status sosial. Latar belakangnya sebagai polisi, membuat paham betul arti tentang mengayomi dan melayani.

Tak salah jika warga menilai Aska Mappe adalah figur yang tepat mendampingi Suardi Saleh. Perpaduan birokrat – polisi ini diyakini bisa memajukan Kabupaten Barru. Keduanya saling melengkapi.

“Pak Aska Mappe orangnya tidak membeda-bedakan, semua warga diperhatikan sejak dulu,” kata Jumardi, salah seorang warga Dusun Parenring saat bertatap muka dengan Aska Mappe di Desa Mattirowalie, Tanete Riaja, Rabu (7/10/2020).

Aska Mappe yang merupakan peraih bintang nararia dan darmanusa saat aktif di kepolisian, juga dinilai bukan figur yang baru bersentuhan dengan warga. Pasalnya, Aska pernah menjabat sebagai Kapolsek Barru dan Tanete Riaja.

Selama menjabat, selain dikenal dekat dengan warga, Aspa juga pemimpin yang tegas dan tidak pandang bulu dalam memberi penindakan bagi siapapun yang melanggar.

“Kami terkesima dengan sikap Pak Aska disini. Suasana sosialisasi dibuat menjadi cair. Kami suka kepribadiannya. Insyaallah, karena Pak Aska sudah mendapat nilai plus disini, kami akan perjuangkan SS-AK”, ungkapnya.

Pujian juga dilontarkan warga lainnya, Irma. Dirinya yakin, pengalaman dan ketegasan yang dimiliki Aska Mappe selama di kepolisian mampu membawa Barru lebih sejahtera.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...