Anggun: Eddie Van Hallen Gitaris Terhebat Sepanjang Masa

Anggun C Sasmi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kabar kematian gitaris legendaris Eddie Van Hallen meninggalkan duka cita mendalam bagi para pesohor dunia. Salah satunya Penyanyi Anggun C Sasmi.

Pelantun lagu Sahara itu menuliskan ucapan belasungkawa di laman Instagram pribadinya. Anggun juga mempost foto dirinya mengenakan T-shirt bergambar Eddie Van Hallen.

“Aku dibesarkan dengan mendengar lagu #VanHalen yang legendaris dan meng-cover banyak lagu mereka di atas panggung selama masa rock saya,” tulis Anggun dalam bahasa Prancis di Instagramnya, Rabu (7/10/2020).

Anggun juga mengaku Eddie adalah gitaris terhebat sepanjang masa. Selain juga tampan dan pada diri Eddie mengalir darah Indonesia. Dalam perjalanan bermusiknya, Eddie Van Hallen adalah sumber inspirasinya. Ya, Eddie adalah panutan.

“Eddie Van Halen merupakan salah satu pemain Gitar terhebat sepanjang masa. Dia juga tampan, mungkin karena dia berdarah Indonesia. Dia adalah pahlawan gitarku. RIP Eddie Van Hallen,” pungkasnya.

Eddie Van Halen meninggal dunia pada Selasa (6/10). Gitaris rock legendaris tersebut mengembuskan napas terakhirnya di usia 65 tahun setelah berjuang melawan kanker.

Kabar ini dikonfirmasi oleh putra Eddie, Wolf Van Halen atau dikenal Wolfgang lewat pernyataan resmi di media sosial Twitter.

“Saya tidak percaya. Saya harus menulis ini, tetapi ayah saya, Edward Lodewijk Van Halen, telah melepas perjuangannya yang panjang dan sulit melawan kanker pagi ini,” tulis putra Eddie, Wolf Van Halen dalam pesan di Twitter. “Dia adalah ayah terbaik yang pernah saya punya”. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...