Berjuang Melawan Kanker, Feby Febiola Tulis Pesan Lirih: Kenapa Aku Tuhan?

Feby Febiola

FAJAR.CO.ID, BALI– Aktris Feby Febiola diketahui mengidap penyakit kanker ovarium. Tidak mudah baginya menerima kenyataan tersebut. Kanker adalah penyakit mematikan. Tak sedikit orang yang telah terenggut nyawanya. Bayang-bayang maut ada di depan matanya.

Akibat penyakit ganas itu, bobot tubuhnya yang tadinya seksi perlahan menyusut. Rambut panjangnya pun rontok. Feby memutuskan memangkas habis rambutnya. Kini ia pede dengan kepala pelontos.

Di medsos, Feby pun mempertanyakan ujian berat yang dihadapinya itu kepada Tuhan. “Tuhan, mengapa aku mengalami ini? Kenapa aku? Kenapa aku? Manusia memang selalu bertanya saat sesuatu terjadi pada dirinya,” tulis Feby di laman Instagramnya belum lama ini.

“Manusia emang egois, semua berpusat pada dirinya, is all about me. Gue yang sakit. Gue yang terluka. Pernah gak mikir, kadang kadang, ini bukan mengenai dirimu. Mungkin hal yang kamu alami, walaupun tidak enak, membuat orang disekelilingmu bertumbuh,” ungkapnya kemudian.

Dalam foto yang diunggahnya, Febby mengaku bangga memiliki pendamping yang selalu setia mendampinginya meski dalam keadaan sulit sekalipun.

“Yang kamu alami bukan semata pengalaman pribadi, tetapi pengalaman sekelompok orang yang mengalaminya bersamamu. Suamiku mungkin orang yang paling terdampak dari apa yang aku alami, dia bertumbuh jadi lebih sabar, bahkan bisa melakukan hal-hal yang dulu aku pikir dia tidak bisa lakukan,” beber Feby.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...