Desy Ratnasari Pimpin PAN Jawa Barat, Pasha Ungu: Selamat Teteh

Desy Ratnasari

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Anggota DPR RI Desy Ratnasari terpilih menjadi Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat dalam Muswil V PAN Jabar, Rabu (7/10/2020).

Hal tersebut diungkap Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melalui unggahannya di Instagtam @zul.hasan. Ucapan selamat terus mengalir kepada penembang lagu Tenda Biru tersebut.

Zulkifli Hasan berharap, di tangan Desy, PAN mampu meraup sebanyak-banyaknya suara di bumi Pasundan itu pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya percaya, Desy Ratnasari bersama seluruh kader akan bahu-membahu membesarkan PAN di Jawa Barat serta merebut kemenangan di Pemilu 2024 nanti,” sebut Zulkifli Hasan.

Salah satu rekan separtai dan sejawatnya sesama selebriti Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu menyematkan ucapan selamat kepada Desy. Ketua DPP PAN itu optimis kualitas dan kapabilitas Desy di Jawa Barat mampu menjadi magnet bagi masyarakat untuk memilih PAN.

“Selamat teteh Desy Ratnasari,” ungkap Pasha di kolom komentar.

Usai ditetapkan sebagai Ketua PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari meyakinkan akan membenahi performa partai berlambang matahari itu.

“Alhamdulillah dapat kepercayaan dari Ketua Umum dan seluruh pimpinan PAN. Jujur ketika Ketum mengumumkan nama saya, langsung pundak saya jadi berat. Tentunya ini tanggungjawab yang harus dibuktikan dengan perilaku dan bukti nyata, karena kami bekerja sebagai kader dan tentunya apapun yang digariskan oleh pimpinan harus dijalankan,” tutur Desy. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...