Diperkosa Pria Turki, Begini Kondisi Wanita Muda Asal Bogor

Pria asal Turki yang dilaporkan memperkosa wanita muda-- radar bali

FAJAR.CO.ID, DENPASAR– TNL, wanita muda berusia 24 tahun yang menjadi korban perkosaan di Ubud, Gianyar masih trauma. Hal itu dijelaskan kuasa hukum korban, Reidy Nobel Rabu (7/10).

“Kondisi korban masih trauma,” kata Reidy Nobel.

Dia menjelaskan, kepolisian telah melakukan olah TKP. Yakni sebuah bungalow yang menjadi tempar perkosaan.

“Ini baru olah TKP di Ubud,” katanya.

Dia menyebutkan, terlapor dan seorang rekannya yang juga dilaporkan ikut melakukan pemerkosaan sudah dimintai keterangan. Namun mereka belum dilakukan penahanan.

“Belum ada (penahanan terduga pelaku),” jelasnya.

Karena korban masih mengalami traumatik, penyusunan berita acara pemeriksaan (BAP) juga belum lengkap.

Diberitakan sebelumnya, seeorang wanita berinisial TNL, 24, asal Cibinong, Bogor, Jawa Barat mengaku menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh dua pria asal Turki. Sebelum diperkosa, korban mengaku dicekoki minuman keras (miras) jenis arak oleh terduga pelaku.

Kejadian bermula pada Kamis (1/10) lalu di Ubud. Saat itu korban sedang berada di Lovin Bar sore hari. Lalu saat sedang duduk di bar sambil menulis, tiba-tiba datanglah pelaku menghampiri korban. Sebelumnya pelaku sempat sekali bertemu korban.

Saat itu, pelaku mengaku mengagumi karya video korban dan berniat membantu membuatkan subtitle pada video korban. Dia juga mengaku sebagai seorang jurnalis di Istanbul, Turki.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...