Higuain Pecah Telur, Inter Miami Taklukkan Red Bulls

Gonzalo Higuain melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan Inter Miami/Heraldmiami.com

FAJAR.CO.ID, HARRISON—Gonzalo Higuain mencetak gol pertamanya di MLS saat memimpin Inter Miami mengalahkan New York Red Bulls dengan skor 2-1 Kamis pagi ini. Penyerang Argentina itu melesakkan golnya lewat tendangan bebas di menit ke-81.

Bermula dari serangan cepat di sisi kiri, Higuain dijatuhkan di depan kotak penalti. Higuain yang menyandang ban kapten mengeksekusi sendiri hadiah freekick itu dengan mengarahkannya ke sudut kiri atas.

Kiper Red Bulls, David Jensen mampu membaca tendangan bebas Higuain. Namun, bola yang melewati pagar betis pemain Red Bulls terlalu keras sehingga Jansen terpaksa memungut si kulit bundar dalam gawangnya.

Ini gol yang sangat istimewa bagi Higuain. Selain menjadi koleksi pertamanya di MLS, ini juga gol kemenangan Inter Miami yang sekaligus mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka. Sedangkan bagi Red Bulls, ini kekalahan kedua mereka secara berturut-turut.

Pada laga ini, Red Bulls memimpin terlebih dahulu lewat gol Omir Fernandez di menit ke-53. Fernandez menaklukkan penjaga gawang Miami, John McCarthy setelah mendapat bola dari Jared Stroud.

Dua menit kemudian, pemain Miami mampu menyamakan kedudukan. Lewis Morgan melepaskan umpan silang dari jarak jauh yang melewati beberapa pemain bertahan Red Bulles. Matias Pellegrini yang menerima bola itu kemudian menaklukkan kiper David Jensen dari jarak dekat. Seperti Higuain, ini gol pertama Pellegrini  di MLS.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...