Kekasih Ayu Ting Ting Sudah Ketahuan, Minta Didoakan yang Terbaik

Keluarga Ayu Ting Ting dan Adit. Foto : Instagram

FAJAR.CO.ID — Ayu Ting Ting akhirnya mengakui kalau dirinya telah memiliki seorang kekasih.

Kekasih Ayu itu bernama Adit Pradhana Jayusman. Pria yang terlihat berfoto bersama keluarga besar sang pedangdut saat Umi Kalsum Ultah, Minggu (4/10/2020).

Sejatinya, Adit sudah beberapa kali ditampilkan Ayu Ting Ting di laman Instagramnya. Namun, foto-foto itu saat mereka nongkrong bareng para teman-teman dekat.

Dikabarkan, kedekatan Ayu dan Adit tak terlepas dari perjodohan para teman, salah satunya Rully Iskandar.

Meski begitu, Ayu belum mau mengenalkan pria tersebut ke teman-teman dekatnya. Hingga sahabatnya, Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Wendi Cagur mempertanyakan langsung ke dirinya.

Ruben pun menyebutkan mereka sejatinya telah melihat sosok kekasih Ayu, karena pria itu telah mengantar Ayu saat syuting Brownis. Ayu beralasan kekasihnya buru-buru harus kerja, sehingga tidak sempat berkenalan dengan para sahabatnya itu.

Ruben mempertanyakan mengapa Ayu belum mau mengenalkan ke dirinya. “Lu diam-diam, entar gue sebar undangan aja,” jelas Ayu ke sesama host Brownis itu, Kamis (8/10/2020).

Ayu pun meminta doa agar kali ini hubungannya langgeng hingga ke pelaminan. “Gue minta doa,” ujarnya.

Pelantun Sambalado itu pun berjanji akan mengenalkan ke teman-temannya pada wkatu yang tepat. “Entar ada waktunya. Pasti gue kenalin,” tegasnya.

Lalu siapakah Adit? Dari penelusuran pojoksatu.id, Adit diketahui telah menyandang status duda. Itu terlihat dari website resmi Mahkamah Agung, dimana perceraiannya dikabulkan terhadap seorang dokter. Keduanya bercerai sejak 2016.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...