Kerja Keras Membentuk Tubuhnya, Jamie Foxx Pastikan Film Biopic Mike Tyson Segera Rilis

  • Bagikan
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - FEBRUARY 23: Jamie Foxx poses with with the Excellence in the Arts Award backstage during the American Black Film Festival Honors Awards Ceremony at The Beverly Hilton Hotel on February 23, 2020 in Beverly Hills, California. Amy Sussman/Getty Images/AFP

FAJAR.CO.ID -- Meski usianya sudah 52 tahun, Jamie Foxx terlihat masih sangat bugar dan kekar. Foto-foto yang dia tampilkan di media sosial miliknya memperlihatkan hal itu.

Foxx mengaku bekerja sangat keras dalam beberapa bulan terakhir. Itu agar bisa memerankan Mike Tyson dengan baik dalam film biopic terbarunya.

Foxx pun berhasil membentuk tubuhnya di gym. Walaupun pandemi Covid-19 tidak menunjukkan tanda-tanda membaik, Foxx tidak berhenti untuk menempa tubuhnya agar layak memerankan diri sebagai Tyson.

Apa yang dilakukan Foxx ini seakan mengonfirmasikan bahwa film biopic Mike Tyson tidak lama lagi bakal dibuat. Memang, isu terkait pembuatan film tersebut terus mengemuka dalam beberapa tahun terakhir. Namun, tidak benar-benar terealisasi.

“Bukan rahasia kalau saya memang ingin memerankan Mike Tyson dalam fim biopicnya. Orang-orang selalu bertanya kapan itu akan terealisasi? Saya pastikan, ini tidak akan lama lagi,” tulisnya di akun Instagram.

Foxx mengatakan bahwa hal tersulit dalam proses bermain film ini adalah membentuk tubuh. Sebab, dia harus terlihat sangat kekar agar bisa menyamai bentuk tubuh mantan juara dunia kelas berat sejati tersebut.

“Dengan serangkaian pull-up, dips, dan push-up, kami memulai semua ini dengan cukup baik,” kata peraih Oscar kategori aktor terbaik dalam film Ray (2005) tersebut. (JPC)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan