Kompak, Suardi Saleh-Aska Mappe Ajak Warga Bersama Lanjutkan Kemajuan Barru

Kamis, 8 Oktober 2020 14:41

Suardi Saleh-Aska Mappe Ajak Warga Bersama Lanjutkan Kemajuan Barru

FAJAR.CO.ID, BARRU – Ada yang berbeda dari sosialisasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Suardi Saleh – Aska Mappe (SS-AK) di Jalan Anggrek, Ujunge, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru. Kamis (8/10/2020).

Untuk pertama kalinya, Suardi Saleh dan Kompol (Purn) Aska Mappe berada di titik lokasi yang sama. Warga pun begitu antusias menghadiri sosialisasi pasangan nomor urut 2 ini.

Pada tatap muka di hari ke sembilan ini, Aska Mappe terlebih dahulu hadir di tempat sosialisasi di kediaman Hj. Andi Norma atau dipanggil Puang Norma.

Selang beberapa lama, Suardi Saleh juga datang di rumah salah satu tokoh masyarakat perempuan di Kelurahan Sumpang Binangae ini.

Begitu menarik. Pasangan bertagline Barru Maju dan Sejahtera ini kompak menyapa warga setempat sembari memaparkan program-program unggulannya.

Suardi Saleh memaparkan bahwa dirinya maupun Aska Mappe maju di Pilkada Barru berangkat dari niat yang tulus. Pasangan yang diusung Nasdem, Demokrat, PDIP, dan PKS ini berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Hibrida.

Bagikan berita ini:
9
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar