Prioritaskan Kampanye Door to Door, Rezki Yakin Elektabilitas Appi-Rahman Terus Menanjak

Elektabilitas Appi-Rahman Terus Menanjak

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gerakan door to door yang dilakukan Rezki, Legislator Partai Demokrat dalam memenangkan Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) di Pilwalkot Makassar diyakini dapat mendongkrak elektabilitas pasangan nomor urut 2 itu.

Strategi ini sekaligus sebagai bentuk kepatuhan protokol kesehatan Covid-18 dalam meminimalisir angka penularan Covid-19 di kota Makassar.

Rezki yang juga peraih suara terbanyak di daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi tiga Kecamatan yakni, Ujung Pandang, Rapocini dan Makassar, saat Pileg 2019 lalu bergerak sangat cepat dan efektif. Dalam kurang waktu sebulan lebih ini, elektabilitas Appi-Rahman dipastikan terus menanjak.

“Saya berharap masyarakat memilih Appi pada 9 Desember mendatang. Strategi ketuk pintu seperti yang telah saya lakukan pada Pileg tahun lalu, saya rasa cukup efektif. Ketika itu saya mengantongi sekitar 6.700 suara,” ungkap Rezki ditemui usai mendampingi Appi berkampanye di Jalan Sungai Pareman, Kelurahan Pisang Selatan, Kecamatan Ujung Pandang, Rabu (7/10/2020).

Pemilihnya tahun lalu akan terus ia akomodir untuk memilih paslon berjargon Makassar Bangkit pada 9 Desember mendatang. Ia optimis dan percaya, konstituennya berada dalam satu komando bergerak door to door memenangkan Appi-Rahman.

“Saya optimis mereka solid. Seluruh pendukung saya sudah terkonsolidasi dengan baik. Insya Allah satu komando. Sejak awal mereka memang menunggu kemana arah dukungan Demokrat. Ketika pilihan itu jatuh ke Appi, semua ikut,” tegas Rezki

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...