Rachmat Taqwa Solidkan Barisan Pemenangan Appi-Rahman

Rachmat Taqwa Solidkan Barisan Pemenangan Appi-Rahman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Legislator PPP Rachmat Taqwa menggelar konsolidasi bersama Koordinator Kecamatan (Korcam) Ujung Tanah dan seluruh Koordinator kelurahan (Korlu) se-Ujung Tanah, di Posko Korcam Ujung Tanah, Warkop 116, Kota Makassar, Rabu (7/10/2020) malam.

Agendanya dalam rangka menguatkan dukungan dan menyusun strategi kemenangan kandidat nomor urut 2 Munafri Arifuddin – Rahman Bando.

“Sebanyak 9 Korlu dan Korcam Ujung Tanah, tokoh masyarakat, Sekretaris LPM, serta komunitas duduk bersama merumuskan strategi guna memenangkan Appi-Rahman, khususnya di wilayah Ujung Tanah,” jelas Rachmat Taqwa kepada fajar.co.id.

Menurutnya, pertemuan ini rutin dilakukan dalam sepekan. Mereka melakukan evaluasi serta membahas isu terkini dalam sepekan terakhir yang terjadi.

“Isu yang mengemuka lebih kepada persoalan air bersih, juga soal keamanan warga dari bahaya kebakaran, terutama pemukiman di lorong-lorong Makassar,” ungkap Anggota DPRD Makassar itu.

Di samping itu, mereka juga akan mengupdate pendataan warga, turut mengkampanyekan hidup sehat seperti yanh digaungkan pemerintah, bagi-bagi masker dan hand sanitizer.

“Kami turun hingga ke tingkat bawah. Door to door mensosialisasikan program Appi-Rahman yakni penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi,” tuturnya.

Korcam Ujung Tanah, Ibrahim Bora menambahkan, pihaknya telah menerapkan cara-cara penggalangan suara di tingkat basis RT/RW sejak jauh-jauh hari sebelum penetapan calon.

Pergerakan masif ini diyakini menjadi cara paling jitu meraih sebanyak-banyaknya dukungan untuk mengawal kemenangan paslon berjargon Makassar Bangkit itu.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...