Silaturahmi di Desa Poreang, IDP dapat Dukungan dari Mantan Gurunya


FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Dukungan kepada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari mantan gurunya yang juga merupakan tokoh masyarakat di desa poreang, kecamatan Tanalili.

Indah dari dulu memang BISA.sewaktu sekolah kecerdasannya dan keramahtamahannya tidak di ragukan lagi, dari dulu memang baik anaknya,” kenang Andarias, kamis (08/10/2020)

Andarias menambahkan, sosok Indah sudah membuktikan kapasitasnya sebagai bupati Luwu Utara lima tahun terakhir.

“Pembangunan serta keberpihakan kepada masyarakat sangat terasa bagi kami masyarkat desa poreang, sehingga secara penuh kesadaran kami mendukung penuh pasangan Indah-Suaib Untuk kembali memimpin 5 tahun kedepan,” pungkasnya saat menyatakan dukungan yang kemudian di ikuti oleh masyarakat.

Sementara itu, calon bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengajak simpatisan yang ada di desa poreang untuk tidak ikut menjelek jelekkan kandidat lainya.

Indah juga menghanturkan ucapan terima kasih kepada para simpatisan yang begitu antusias hadir, “Tentu silaturahmi ini mungkin menyita waktu aktifitas bapak dan ibu sekalian, tapi saya percaya kehadiran bapak dan ibu sekalian adalah bentuk kepercayaan kepada kami menuju periode ke-2, “Terangnya.

Pilkada kali ini, kita tetap terapkan gerakan 2 sehat, yaitu sehat berdemokrasi dan sehat dengan protokol covid,” tutupnya. (*)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...