Sindir Presiden Jokowi, Said Didu: Berhentilah Berikan Janji-janji Palsu

Said Didu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Said Didu ikut memberikan kritikan atas sikap Presiden Joko Widodo terkait aksi demo penolakan UU Cipta Kerja.

Menurutnya, aksi yang meluas hingga ke beberapa daerah hari ini merupakan bukti rakyat ingin di dengarkan aspirasinya oleh pemimpin mereka.

“Saat rakyatmu ingin sampaikan aspirasi, engkau pergi jauh dan engkau berikan janji tidak masuk akal buat kebun singkong (food estate) gunakan drone dan traktor apung.” Tulis Said Didu di akun Twitternya, Kamis (8/10/2020).

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN itu menyebutkan apa yang dilakukan Jokowi dengan memilih kunjungan kerja ke Kalimantan Tengah merupakan salah satu pengalihan isu.

“Rakyat sudah paham gayamu alihkah perhatian seperti halnya mobil esemka, tol laut dll. Berhentilah berikan janji-janji palsu.” Ungkap Said Didu.

Diketahui sejak aksi demo mulai Selasa hingga hari ini, Presiden Jokowi memilih meninggalkan ibukota negara. Dia tercacat melakukan kunjungan ke Solo kemudian ke Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...