Suardi Saleh Pimpin Barru, Empat Balai Latihan Kerja Disiapkan


FAJAR.CO.ID, BARRU – Peningkatan sumber daya manusia (SDM) menjadi salah satu fokus program pasangan nomor urut 2, Suardi Saleh – Aska Mappe (SS-AK).

Hal itu ditegaskan Suardi Saleh saat sosialisasi di Kecamatan Tanete Rilau, Kamis (8/10/2020). Kandidat incumbent ini menilai pentingnya bekal sumber daya manusia sebelum memasuki dunia kerja.

Untuk merealisasikannya, warga tak perlu menunggu lama. Sebab tahun ini akan dibangun empat Balai Latihan Kerja (BLK) di Kabupaten Barru.

BLK ini hadir berkat adanya Wakil Rakyat di Senayan, Hj Hasnah Syam yang tak lain Istri dari Suardi Saleh. Politisi Partai Nasdem ini merupakan Anggota Komisi IX yang membidangi kesehatan dan tenaga kerja.

“Saya sangat bersyukur adanya Ibu Dokter yang siap membantu merealisasikan BLK di Barru,” ujar Suardi Saleh.

Dia menambahkan bahwa setiap program yang dicetuskan oleh SS-AK nantinya akan selalu berpihak kepada masyarakat. Contohnya program pendidikan dan kesehatan. Suardi Saleh mengatakan tidak mau menjanjikan sesuatu yang sulit terealisasi.

Sementara warga setempat mengaku telah merasakan hasil kinerja Suardi Saleh selama memimpin Barru selama 5 tahun. Meski selalu mendengar Suardi Saleh kerap dizalimi oleh lawan-lawan politiknya, namun hal itu tidak akan menggoyahkan dukungan warga Barru untuk tetap mendukung SS-AK.

“Kami doakan Pak Suardi Saleh sehat selalu dan pasangan SS-AK menang di Pilkada Barru,” pungkas Erna, salah satu warga setempat. (*)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...