Tingkatkan Produktivitas Saat New Normal dengan Samsung Galaxy S7 dan S7+


FAJAR.CO.ID, TEKNO —   Di masa new normal, hampir semua kegiatan dilakukan via daring. Mulai dari kegiatan yang menunjang produktivitas kerja, perkuliahan, sekolah, kreativitas, sampai untuk mencari hiburan.

Samsung Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ hadir untuk mendukung semua aktivitas itu secara maksimal. Perangkat ini membuat Anda tidak perlu repot berpindah dari satu perangkat ke perangkat lain, saat Anda harus tetap produktif, kreatif, dan juga menikmati waktu santai seperti menonton serial kesukaan atau bermain game.

Tab S7 series dibekali processor Snapdragon 865+ yang memiliki kemampuan lebih powerful dibandingkan dengan seri pendahulunya. Kapasitas penyimpanan Samsung Galaxy Tab S7 adalah RAM 6 GB dan Penyimpanan internal 128 GB sedangkan penyimpanan Samsung Galaxy Tab S7+ lebih banyak yaitu RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Untuk ukuran layar, Samsung Galaxy Tab S7 berukuran 11 inci dengan resolusi LTPS LCD, sedangkan untuk Galaxy Tab S7+ berukuran 12,4 inci Super AMOLED. Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ adalah perangkat all in one. Fitur produktivitas seperti Samsung DeX, Samsung Notes, S Pen, kamera, preload dengan Clip Studio Paint, Noteshelf, dan Canva, akan sangat memanjakan penggunanya.

Samsung DeX

Samsung DeX yang sudah ditingkatkan ini menghadirkan pengalaman menggunakan tablet seperti menggunakan PC (PC-like), sehingga Anda merasa nyaman bekerja. Begitulah yang dialami oleh Wahyu Aditya, seorang produser dan creator. “Menurut saya, tablet sudah makin ke arah menggantikan laptop,” kata pendiri HelloMotion Academy, yang andalannya Tab S7 ini.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...