Warga Karunrung: Makassar Ditinggal Danny Pomanto Makin Tertinggal

Warga Karunrung: Makassar Ditinggal Danny Pomanto Makin Tertinggal

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Komplek BTN Agraria, Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini, disambangi Bakal Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto kembali melanjutkan kampanye dialogisnya, Kamis (08/10/2020).

Di kesempatan ini, ada kurang lebih 50 warga memadati lokasi kegiatan. Mereka terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ibu-ibu majelis taklim.

Seperti yang dikatakan Ketua Komunitas Laskar KOMPAG (Komplek Agraria) Bersatu, H Lengo Langku SH MH.

“Jumlah keseluruhan warga yang hadir itu 50. Sudah sesuai standar protap kesehatan covid19. Sudah termasuk tim yang ikut bersama Pak Danny,” kata Lengo di lokasi.

Menurutnya, kegiatan ini terlaksana atas inisiatif bersama tokoh masyarakat lainnya. Juga melibatkan ketua RT di wilayah tempat tinggalnya, tepatnya di wilayah RW 02.

Ada juga, lanjut dia, warga biasa yang hadir. Terpanggil karena belakangan ini proaktif merasakan perubahan sejak Makassar dipimpin Danny Pomanto di periode lalu, 2014-2019.

“Kampanye (dialogis) ini inisiatif dari tomas dan ketua RT. Karena dari 6 RT yang ada di RW 02 ini, semua mendukung Pak Danny. Kami undang juga RT dari RW lain yang mendukung Pak Danny di Kelurahan Karunrung,” terang Lengo.

Lengo menjelaskan. Tomas setempat sudah terlanjur jatuh cinta kepada pasangan Fatmawati Rusdi di Pilwali 2020 ini.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...