Apple Ajukan Paten Merek dagang “iPhone for Life” di Hong Kong

Ilustrasi Apple.

FAJAR.CO.ID, TEKNO —  Apple baru-baru ini mengajukan merek dagang baru di Hong Kong. Slogan merek dagang dari paten menunjukkan itu bisa menjadi program yang mirip dengan Program Peningkatan iPhone perusahaan yang sudah ada.

Aplikasi merek dagang, pertama kali dilihat oleh Patently Apple, diajukan oleh perwakilan Apple di Hong Kong. Namun, berbeda dengan artikel yang disebutkan, Apple telah mengajukannya bulan lalu (4 September) dan bukan April. 

Penelusuran lebih lanjut menyatakan bahwa perusahaan bernama Baker & Mckenzie atas nama Apple. Selain itu, merek dagang tersebut memiliki sub-kategori Kelas 35 dan 36. Ini umumnya berkaitan dengan penjualan eceran dan waralaba, dan layanan keuangan.

Dikatakan, berdasarkan namanya, paten itu bisa mirip dengan Program Peningkatan iPhone yang disediakan Apple sendiri untuk pengguna. 

Untuk unware, Program Peningkatan iPhone adalah layanan tukar tambah milik Apple. Jika Anda membeli iPhone dari Apple Store, atau secara online melalui aplikasi Apple Store atau situs web dengan perjanjian 24 bulan, Anda harus menyelesaikan pembayaran 12 bulan pertama. 

Setelah ini, Anda berhak untuk menukar iPhone yang sudah ada dengan membatalkan sisa 12 bulan untuk yang lama. Program akan mengatur ulang selama 24 bulan lagi untuk iPhone baru.

Kembali lagi, merek dagang baru tersebut dapat berupa perubahan merek dari program yang sudah ada atau tindakan pencegahan oleh Apple sendiri untuk melindungi pengecer Resmi Apple.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...