Apple Tidak Akan Menghilangkan Notch Pada iPhone Dalam Waktu Dekat

Perangkat iPhone 11. (Apple)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Setelah berbulan-bulan spekulasi dan antisipasi, Apple akhirnya mengkonfirmasi bahwa mereka akan menyelenggarakan acara digital pada 13 September.

Meskipun perusahaan belum mengkonfirmasi perangkat yang akan diluncurkan, mereka akan meluncurkan model iPhone 12 generasi berikutnya.

Menjelang peluncuran resmi, sebagian besar detail tentang smartphone yang akan datang telah bocor secara online.

Kami tahu bahwa semua model akan memiliki panel layar OLED dan notch lebar biasa di atas layar.

Jika Anda berharap model iPhone tahun depan akan menghilangkan notch di bagian atas layar untuk pengalaman layar penuh atau beberapa jenis solusi lain sehingga perusahaan dapat menawarkan pengalaman edge-to-edge dan rasio STB yang lebih baik, maka kamu akan kecewa.

Seorang pembocor populer telah mengklaim melalui tweet bahwa iPhone 13, yang akan dirilis pada 2021, juga akan memiliki notch di bagian atas layar, tetapi akan sedikit lebih tipis dibandingkan dengan yang ditawarkan Apple saat ini.

Banyak produsen ponsel cerdas telah mencoba berbagai jenis solusi untuk menghilangkan kesan besar pada tampilan.

Pembuat ponsel Android telah mengadopsi modul kamera pop-up, dot-notch, dan notch berbentuk pil untuk menawarkan rasio layar-ke-tubuh yang lebih baik.

Namun, tampaknya Apple tidak tertarik untuk mencoba solusi tersebut. Sebaliknya, sepertinya Apple sedang menunggu teknologi kamera di bawah layar cukup solid untuk penggunaan komersial.(fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...