Demonstrasi UU Ciptaker Berujung Ricuh, Hannah Al Rasyid: Jaga Diri Please!

Hannah Al Rasyid

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Aktris cantik Hannah Al Rasyid adalah satu diantara sederet selebriti yang menentang disahkannya Undang-Undang Cipta Kerja atau Omnibus Law oleh DPR dalam Sidang Paripurna bersama Pemerintah pada Senin (5/10/2020).

Bintang film Aruna dan Lidahnya itu cukup vokal sejak undang-undang ini dicetuskan. Selain itu, Hannah juga menjadi salah satu artis yang paling depan menuntut agar RUU PKS (Penghapusan Kekerasan Seksual) segera disahkan.

Dalam postingannya di media sosial Instagram, Hannah memberi semangat dan saling mawas diri kepada para demonstran yang turun ke jalan menyuarakan protesnya. Ia mendesak DPR dan pemerintah membatalkan undang-undang ini.

“Siapa yang peduli tentang halte bus saat orang-orang disiksa di jalanan. Pikiran dan doa untuk semua orang yang memprotes di rumah. Hati-hati dan jaga diri. Tolong jaga satu sama lain,” tulis Hannah pada Kamis (8/10/2020).

Selain itu, aktris 33 tahun ini juga berdoa untuk seluruh pelaku aksi agar diberi perlindungan dan keselamatan dalam menyampaikan aspirasinya. Sayangnya, Hannah tak bisa ikut aksi protes karena masih harus menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Sejak UU ini dibahas, Wakil rakyat di Senayan tentu tahu betul keresahan rakyat di bawah. Demonstrasi penolakan pembahasan RUU ini terjadi di hampir seluruh wilayah di Indonesia. Sayangnya, pemerintah dan DPR seolah begitu kukuh mengesahkannya menjadi undang-undang.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...