Dukung Omnibus Law, Denny Siregar: Berubah Sekarang atau Tidak Sama Sekali

Denny Siregar. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendorongnya lahirnya Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja mendapat dukungan dari pegiat media sosial, Denny Siregar.

Menurutnya, kebijakan perampingan aturan melalui Omnibus Law merupakan sebuah keberanian. Terlebih harus menghadapi mafia perizinan dan serikat pekerja.

“Mengeluarkan Omnibus Law itu butuh keberanian besar. Karena akan berhadapan dgn mafia pungli perizinan didaerah2 dan serikat pekerja. Periuk nasi mereka hilang,” tulis Denny Siregar di akun Twitternya, Jumat (9/10/2020).

Kata Denny, Presiden Jokowi bisa saja tak melakukan kebijakan ekstrim itu dan memilih diam. Hanya saja, sebuah perubahaan besar harus dilakukan saat ini untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“@jokowi bisa saja cari aman. Tapi dia berani ambil risiko. Berubah sekarang, atau tidak sama sekali. Semoga paham,” jelas Denny.

Sebagai contoh, di unggahan lainnya Denny menyebutkan langkah mempermudah perizinan membuat Jawa Tengah menjadi daerah tujuan utama investasi di Indonesia.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...