Fasilitas Publik Dirusak Pendemo, Anies Baswedan Bilang Ini

Ilustrasi-- Halte Transjakarta Bundaran HI terbakar saat ada aksi demo menolak UU Cipta Kerja di kawasan Jalan M.H. Thamrin, Jakarta, Kamis (8/10/2020). Foto: ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/aww

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, pihaknya akan segera memperbaiki fasilitas publik yang rusak akibat kerusuhan aksi unjuk rasa yang terjadi pada Kamis (8/10).

Hal itu dikatakan Anies saat meninjau sejumlah fasilitas publik yang rusak di sejumlah titik di Jakarta, Jumat (9/10) pagi. Saat ini Pemprov DKI tengah dalam tahap mengidentifikasi fasilitas publik yang rusak.

“Semuanya diidentifikasi. Insyaallah sore ini semuanya selesai diidentifikasi, lalu kami segera akan perbaiki,” kata Anies kepada wartawan.

Selain itu, Anies juga memastikan fasilitas publik hingga jalanan Ibu Kota sudah steril dari sampah dan puing-puing sebelum pukul 12.00 WIB.

“Insyaallah sebelum siang semuanya kami selesaikan, jadi warga Jakarta bisa beraktivitas seperti semula,” ujar Anies.

Diketahui, aksi unjuk rasa demonstran yang menolak UU Cipta Kerja berlangsung rusuh di sejumlah titik di DKI Jakarta pada Kamis.Akibatnya, kondisi sejumlah fasilitas publik, seperti Stasiun MRT, Halte Transjakarta, dan lainnya rusak. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...