Garang di Medsos, Si Gondrong Malah Diam Saat Ditangkap Polisi

Pelaku penghina polisi (buka masker)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Nyali si gondrong di depan polisi. Namanya Yusri, 22 tahun, warga BTP Blok AC, Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

Si gondrong ini ditangkap gara-gara garang di media sosial. Namun saat diperhadapkan dengan polisi, dia justru takut dan nyaris diam tanpa bahasa.

Yusri terpaksa berurusan dengan polisi lantaran menghina institusi Polri, lewat Instagram miliknya. Aksi terlarangnya itu tersebar luas hingga sampai di telinga polisi.

“Di dalam video history-nya di Instagram, dia justru menghina aparat kepolisian. Kami pun cari tahu keberadaan pelaku,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, Jumat (9/10/2020).

Dalam videonya, dia menghina polisi saat menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Sulsel, bersama rekan-rekannya sambil mengabadikan dengan kamera ponselnya.

Yusri memaki aparat kepolisian dengan ucapan yang tak senonoh, apalagi di tengah maraknya aksi unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja.

Polisi yang bersusah payah, pagi hingga malam menjaga aksi para mahasiswa di jalan, justru dihina oleh pria gondrong ini.

Mengetahui dia sedang dicari oleh polisi, Yusri pun sadar dan ingin beriktikad baik dengan para abdi negara itu.

“Pelaku khilaf dan terbawa arus situasi. Pelaku juga meminta maaf kepada institusi kepolisian negara Republik Indonesia atas ucapannya,” jelas Bripka Ahmad. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...