Huawei Hadirkan Aplikasi layanan Mobilitas populer Moovit ke Galeri App-nya

Ilustrasi Huawei App Gallery. (Huawei)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — AppGallery Huawei adalah toko aplikasi asli perusahaan untuk melawan rencana AS dan menjadi mandiri. Dengan itu, Huawei telah mengembangkan ekosistem secara cepat dengan aplikasi populer seperti Telegram, Hungama, Bolt, HERE Maps, dan banyak lagi. Sekarang, Moovit, penyedia layanan Mobilitas milik intel telah bergabung dengan aplikasi di AppGallery.

Aplikasi tersebut sekarang tersedia untuk diunduh di toko AppGallery resmi perusahaan. Namun, ini tersedia sebagai versi web dan versi yang disesuaikan di browser Huawei juga. Huawei mengatakan layanan aplikasi akan meluas ke lebih dari 100 negara dan 45 bahasa. 

Dan relevan secara lokal dengan voucher, penawaran, dan hadiah. Selanjutnya, kemitraan akan berkolaborasi untuk promosi dalam aplikasi di Moovit dan detailnya akan diumumkan di aplikasi. Selain itu, 865 juta orang dilaporkan telah menggunakan layanan Moovit di 3200 kota.

Bagi yang tidak sadar, Moovit adalah penyedia Layanan Mobilitas sebagai Layanan (MaaS) berbasis di Israel yang memberikan panduan perjalanan bagi pengguna untuk transit melintasi kota.

Beberapa fitur uniknya termasuk informasi kedatangan waktu nyata, Pengarahan Langsung dengan Turun dan peringatan layanan, panduan langkah demi langkah, dan banyak lagi. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki aksesibilitas, fitur membaca layar untuk penyandang cacat, dan tunanetra.

Moovit pada dasarnya mengumpulkan data dari kerangka kerja API transportasi lokal dan mendapatkan informasi dari otoritas transportasi, dan komunitasnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...