Kampanye Dialogis Dikampung Rama, Deng Ical Serap Aspirasi Warga


FAJAR.CO.ID, Makassar – Calon Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, melakukan kampanye dialogis di Jalan Dirgantara, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakukkang, Kamis 8 Oktober 2020.

Dalam kampanye tersebut, pria yang akrab disapa Deng Ical mendengarkan keluhan warga mengenai permasalahan bantuan dari pemerintah.

“Sudah berapa kali kami di data sama pak RT, tapi setelah pembagian bantuan kami tidak dapat,” keluh Ibu Lince Pare.

Dirinya juga mengaku bahwa ia telah mengecek langsung ke dinas sosial, dan namanya ada terdaftar untuk menerima bantuan sembako dari pemerintah.

“Setelah kami mengecek langsung ke dinas sosial, saya punya nama ada terdaftar untuk menerima sembako baru tidak pernah dapat,” lanjutnya.

Hal senada disampaikan Diana yang resah tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah padahal dirinya hanya seorang ibu rumah tangga.

“Bagaimana caranya kita bisa dapat bantuan dari pemerintah, karena kami ini sudah pernah datang menanyakan soal itu tapi kami disuruh pulang,” keluh Diana didepan Deng Ical.

Mendegar keluhan warga, Deng Ical berjanji permasalahan ini akan menjadi salah satu program 100 hari pasangan Dilan melalui program unifikasi data.

“Program ini untuk memantapkan seluruh data, baik orang miskin maupun pengangguran. Hal ini bertujuan agar tidak ada lagi orang orang yang berhak mendapatkan bantuan dari pemerintah justru tidak dapat dan sebaliknya juga begitu,” katanya.(*)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...