Ke Aska Mappe, Warga Cilellang: Kita Butuh Pemimpin Berpengalaman


FAJAR.CO.ID, BARRU – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Suardi Saleh – Aska Mappe (SS – AK) terus mendapat tambahan dukungan. Kini, giliran Warga Ujung Indah Kabupaten Barru yang bertekad untuk solid memenangkan pasangan nomor urut 2 ini.

Pernyataan sikap itu diserukan warga di hadapan Kompol (Pur) Aska Mappe, saat melakukan sosialisasi di Ujung Indah, Desa Cilellang, Kecamatan Mallusettasi, Jumat (9/10/2020).

Antusiasme warga maupun tokoh masyarakat di wilayah pesisir ini, begitu besar menyambut kunjungan sosialisasi Kompol Purnawirawan Polri tersebut.

“Hidup SS – AK, Insyaallah menang. Lanjutkan (Oppo ki),” teriak warga bersahutan sesaat sebelum sosialisasi dimulai.

Salah satu tokoh masyarakat Ujung Indah, Andi Wawan menegaskan tak ada keraguan untuk memenangkan pasangan petahana, SS – AK di Pilkada Barru 2020.

Andi Wawan mengungapkan, mendukung SS – AK sudah harga mati. Alasannya, pasangan ini memiliki kepribadian sederhana, merakyat dan jujur.

“Yang lebih penting lagi, kita sudah lihat kinerja keduanya. Baik pak Suardi mapun pak Aska sudah membuktikan kinerja yang nyata dan itu dirasakan masyarakat Barru,” tutur Andi Wawan yang juga pengurus PKS Barru.

Sepanjang acara, warga tak henti – hentinya menerikkan “SS-AK Insyaallah Menang” di hadapan Aska Mappe.

“Terima kasih atas sambutan hangatnya, ini adalah bentuk kehormatan besar buat saya,” ujar Aska Mappe, mengaku tersanjung dengan antusiasme warga.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...