Kuatkan Simpul Pemenangan, Azis Namu Jaring Suara Millenial untuk Appi-Rahman

Anggota Komisi A DPRD Makassar, Abdul Azis Namu

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pasangan calon wali kota dan wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) mendapat tenaga baru dari kelompok millenial Kelurahan Bitoa Kecamatan Manggala.

Legislator PPP Azis Namu yang mengakomodir para kaum muda di wilayah konstituennya tersebut. Kaum muda yang diisi oleh para militan akan total mengumpulkan suara masyarakat untuk memenangkan Appi-Rahman.

Azis Namu mengungkapkan kegembiraannya atas terbentuknya komunitas ini, yang lahir dari rasa terpanggil warga Bitoa untuk mendukung pemimpin yang dapat diandalkan untuk membawa kemajuan Makassar yang lebih baik, serta mengatasi problem penyebaran Covid-19.

“Ini bukti bahwa millenial Bitoa serius dan solid memenangkan Appi-Rahman dalam pilkada Makassar yg akan digelar 9 Desember 2020,” tutur Azis, Jumat (9/10/2020).

Wadah ini tidak hanya akan mengajak warga Bitoa, tetapi juga warga daerah lainnya untuk bersama, bahu-membahu memberikan suaranya ke Appi-Rahman.

Pilkada tahun ini, menurut Azis seluruh kader dan mesin partai berlambang Ka’bah diinstruksikan full speed memenangkan usungannya. Belajar dari Pilwali lalu dimana PPP juga mengusung Appi justru kalah dari kotak kosong. Pengalaman ini akan menjadi guru dan peluang untuk tidak mengulangi kegagalan.

“Kita sudah gagal di Pilwali lalu. Kali ini kegagalan itu menjadi pemicu dan pengalaman berharga kami untuk menang. Kegagalan pahit di masa lalu justru kita jadikan peluang,” tegasnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...