Melinda Aksa ke Istri-istri RT RW Maccini Raya: Saya Titip Appi-Rahman


“Alhamdulillah terima kasih atas dukungan dan doanya semua, Insyaallah kalau Pak Appi dan Pak Rahman yang memimpin nantinya bisa membawa perubahan yang lebih nyata lagi untuk kita semua terutama ibu-ibu di sini,” ucapnya.

Putri ketiga dari pengusaha dan pendiri Bosowa, Aksa Mahmud, ini juga di kesempatan yang sama memaparkan berbagai program Appi-Rahman yang menyentuh langsung kebutuhan ibu-ibu di Karuwisi.

“Saya cerita-cerita sama ibu RW tadi, bilang di sini banyak yang bekerja sebagai buruh.

Jadi program Pak Appi itu membangkitkan kembali perekonomian, bagaimana UMKM bisa bangkit dan lebih bergairah kalau Pak Appi dan Pak Rahman Bando bisa terpilih,” katanya.

Salah satu upaya untuk membangkitkan perekonomian ini lanjut perempuan yang aktif sebagai pengusaha dan kerja-kerja sosial melalui Yayasan Bosowa ini yakni bantuan modal usaha untuk UMKM.

“Program utama itu nanti bantuan modal kerja bagi UMKM, pelatihan-pelatihan, bahkan akan dibangun gerai-gerai di setiap RW dan pasar khusus UMKM. Karena memang kita lihat sendiri kondisi di kota Makassar ini sangat tidak merata, masih banyak warga yang ekonominya di bawah rata-rata, masih tidak layak,” sambungnya.

Dalam sambutan penutupnya Melinda menitip pesan ke ibu-ibu yang hadir untuk sama-sama berjuang memenangkan Appi-Rahman dengan mencoblos nomor urut dua, 9 Desember 2020 mendatang.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar