Peduli Guru Mengaji dan Siapkan Insentif, Warga Paropo: Kami Solid di Appi-Rahman


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah warga tampak antusias mengikuti kampanye dialogis yang menghadirkan calon wakil wali kota Makassar nomor urut 2, Rahman Bando.

Kampanye digelar di Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (9/10/2020), tak sedikit di antara warga yang hadir telah menegaskan pilihan mereka hanya kepada pasangan Appi-Rahman.

Imran, misalnya. Warga Paropo ini mengatakan, tekadnya kini kian bulat setelah mendengarkan langsung apa program kerja mantan Kadis Pendidikan Makassar ini, apabila diberikan amanah memimpin kota Makassar bersama dengan calon wali kota Makassar, Munafri Arifuddin pada 9 Desember 2020.

Dukungan ini, kata Imran, bukan tanpa alasan. Program yang Rahman Bando beberkan sangatlah bersentuhan langsung dengan warga yang berdomisili di sekitar Jl Miranti 1 C ini. Salah satunya, yakni mengenai insentif untuk guru mengaji.

“Di sini itu lumayan banyak guru mengaji yang belum dapat insentif. Nah, ini sudah tepat sekali. Karena pak Appi-Rahman punya program itu. Kami sebagai orang tua santri akan sangat terbantu,” ujarnya di sela-sela kegiatan Lembaga Ta’liem Alquran (LTQ) Hj Andi Aslinda Asis Makassar, yang bertajuk Petik Bintang.

Tak hanya itu, kata Imran, Paslon Appi-Rahman ini, juga punya program lain. Misalnya, akan memudahkan pemberian bantuan kepada lembaga – lembaga keagamaan. Tak hanya Islam namun juga agama lainnya di Makassar.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...