Pernah Laku Rp200 Juta, Ian Kasela Kembali Lelang Kacamata Kesayangan

Ian Kasela. (int)

FAJAR.CO.ID — Vokalis grup band Radja, Ian Kasela, akan melelang kacamata kesayangannya. Kacamata warna hitam miliknya itu dilelang demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Diakui Ian, Radja sejak beberapa bulan terakhir memang tidak bisa menerima pekerjaan akibat pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Otomatis hal ini membuat penghasilan Ian jadi banyak berkurang.

Kacamata yang dilelang Ian Kasela tidak sembarangan. Ia adalah kacamata yang benar-benar dirawat karena memiliki sejarah panjang perjalanan dia main band bersama Radja.

“Siapa pun yang mampu dan berminat. Ini benar-benar punya sejarah terhadap Ian Kasela dan Radja,” aku Ian Kasela saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan.

Lelang kacamata sejatinya bukanlah pengalaman pertama kali bagi Ian. Sebelumnya penyanyi 44 tahun itu juga sempat melelang kacamata dan laku dengan dengan harga Rp 200 juta. Ian kala itu melelang kacamatanya secara tidak sengaja.

“Radja waktu itu hadir di acara makan malam di sebuah acara penggalanagan dana. Yang hadir waktu itu memang orang-orang mampu. Dan itu dadakan. Gue ditodong diminta melelang barang. Gue bingung mau lelang apa ya? Ada yang teriak kacamata,” cerita Ian Kasela.

Dia sama sekali tidak menyangka kalau kacamata miliknya pada waktu itu akan laku seharga Rp200 juta. Dia pun bersyukur bisa melelang kacamata untuk membantu acara charity dan laku dengan harga lumayan tinggi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...