Sembuh dari Covid-19, Nunung Srimulat: Pokoknya Enggak Boleh Stres

Foto : Iwan Tri wahyudi/ FRAJAR INDONESIA NETWORK : Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung (NN)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kabar baik datang dari Nunung Srimulat. Perempuan 57 tahun itu dinyatakan dokter telah sembuh dari virus Corona atau Covid-19.

Nunung dinyatakan telah negatif dari Covid-19 setelah menjalani isolasi di Wismat Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun Nunung masih harus menjalani isolasi mandiri selama 10 hari di rumah.

Tentu saja, rekan Sule dan Andre Taulany ini sangat senang dirinya bisa melawan Covid-19. Padahal, Nunung memiliki riwayat sakit diabetes.

“Senang (sudah sembuh). Kemarin sempat kayak orang stres kan. Seneng lah sudah beraktivitas,” ujar Nunung, baru-baru ini.

Proses penyembuhan Nunung terbilang cepat, yakni hanya delapan hari, setelah itu diperbolehkan untuk pulang. Ia pun bersyukur bisa kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarga.

“Di rumah sakit 10 hari ya pah? 10 hari (di rumah sakit). Di rumah hampir 10 hari. Jadi 10 hari di rumah sakit, di rumah 10 hari isolasi mandiri ya. Jadi ya mulai hari ini baru kerja,” ungkapnya.

Nunung membagikan pengalamannya bagaiman agar bisa sembuh, yakni yang paling utama tidak boleh banyak pikiran, selanjutnya selalu gembira dan tidak stres.

“Ya yang penting pokoknya enggak boleh stres. Kata dokter di sana nggak boleh stres kalau pengen cepet pulih, harus happy. Harus taat minum obat. Di sana kan aku dikasih obatnya cuman vitamin-vitamin doang,” ucap pemilik nama asli Tri Retno Prayudati ini.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...