3 Tahun tak Bertemu Anak, Begini Isi Curhatan Iwa K


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Rapper Iwa K mengaku sudah tiga tahun tidak bertemu dengan putranya, Mikala. Hal ini terungkap saat Iwa menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, beberapa hari lalu.

Di mana dalam acara Okay Bos saat itu Iwa diperlihatkan foto sang anak. “Ini sudah tahun ketiga gue enggak ketemu Mikala,” kata Iwa.

Pemilik nama Iwa Kusuma ini menuturkan dirinya sudah tidak bertemu dengan Mika sejak keluar dari RSKO karena tidak punya akses untuk bertemu.

Dia pun tak mau bertengkar atau bermasalah dengan mantan istrinya Selfi Nafilah bila memaksakan diri bertemu sang anak. Karena itu, pria 49 tahun ini memilih untuk mengalah.

“Semua jalurnya, gue nggak bisa nemuin jalur buat bisa komunikasi. Toh kalau gue paksain ini dengan ego gue, gue marathon tapi gue kayak bawa telor mentah gitu ya. Gue bisa saja lari cepat, tapi gue nggak mau telor ini pecah. Gue ngejaga psikologis anak gue. Kalau gue ramein jadi bingung di anak jadi ya udahlah,” paparnya.

Iwa percaya kasih sayang yang diberikannya tidak akan pernah hilang dari hati anaknya

“Gue percaya kok, burung aja ada yang miara, yang kasih makan segala macam. Anak gue pun Tuhan yang yang memelihara dia lah, yang namanya sayang nggak mungkin bisa hilang,” seru Iwa.(chi/jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...