Ditangkap Polisi Gara-gara Curi Rokok, Bagong Ternyata Residivis

Bagong saat diinterogasi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Risal alias Bagong, 18, sepertinya betah keluar masuk penjara. Dia berkali-kali melakukan pencurian di Makassar hingga ke Kabupaten Gowa.

Kali ini, Bagong ditangkap oleh aparat kepolisian dari Polsek Panakkukang. Dia ketahuan mencuri uang tunai dan beberapa bungkus rokok di salah satu mini market, di Jalan Racing Center.

Mendapat laporan itu, polisi pun langsung mengejar pelaku dan berhasil ditangkap di Jalan Kerung-kerung, pada Sabtu dini hari (10/10/2020).

“Di mini market itu, pelaku mengambil uang tunai Rp500 ribu dan beberapa bungkus rokok, dengan cara merusak gembok menggunakan linggis,” kata Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman.

Dari hasil interogasi, Bagong mengakui telah beraksi di beberapa titik di Makassar dan Gowa, bersama keempat temannya dengan cara berbagi tugas saat beraksi.

Dari catatan Iptu Iqbal, pelaku akui pernah mencuri di Jalan Poros Malino, Kabupaten Gowa berhasil mengambil enam buah tabung gas dengan cara mencungkil toko milik korban.

Juga pernah di Jalan Hertasning, Kota Makassar, berhasil mengambil dua buah tabung gas, dengan cara mencungkil warung milik korban.

Selanjutnya di Jalan Urip Sumohardjo dengan mengambil sebuah sepeda motor warna biru, dan sebuah ponsel warna biru abu-abu dengan cara menodong korban menggunakan badik.

Ada juga di Jalan Pa’gentungan, Kabupaten Gowa. Bagong berhasil mengambil satu unit sepeda motor, warna hijau.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...