Dukung DILAN, Asosiasi Barista Makassar Berharap Pungutan Pajak Ditinjau Ulang

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Asosiasi Barista (Asbaris) Indonesia, Ismail Basri meyakini Syamsul Rizal MI (Deng Ical) dan Dokter Fadli Ananda mampu mensejahterakan para barista di Kota Makassar.

“Berbeda dari pemimpin sebelumnya, DILAN ini adalah pasangan ideal yang mampu membuat warganya sejahtera. Khususnya kami, yang berprofesi sebagai barista sekaligus pemilik kafe,” kata Mail, Sabtu (10/10/2020).

Jika melihat sejumlah program yang ditawarkan pasangan bertagline Somberena Makassar tersebut, kata Mail, 30 persen programnya diperuntukkan bagi anak muda dan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

“Dari program-program yang ditawarkan DILAN, kepedulian untuk anak muda dan pelaku usaha sangat luar biasa. Insya Allah jika terpilih warganya akan sejahtera,” ungkap dia.

Namun di sisi lain, Mail berharap ketika terpilih nantinya, Deng Ical dan dokter Fadlimeninjau kembali program pajak yang telh berjalan di pemerintahan sebelumnya.

“Kami pelaku usaha kecil sangat berharap agar pajak yang diberikan pemerintah sebelumnya bisa ditinjau dan diatur ulang. Mengingat bahan baku yang kami gunakan banyak yang belum termasuk pajak,” harapnya.

Mail menekankan, pihaknya yang tergabung dalam Asbaris Indonesia dan bermukim di Kota Makassar akan memilih DILAN dalam Pilwalkot Makassar 2020.

“Kami pasti pilih no urut 3. Terus kawal dan menangkan DILAN dalam pilwalkot Makassar,” ujarnya. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...