Google Rilis Gmail Go di Play Store Tersedia untuk Semua Ponsel Android

Ilustrasi Gmail Go yang kini telah tersedia di Play STore. (Google)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Gmail Google adalah salah satu dari beberapa aplikasi dengan versi yang lebih ringan yang dirancang untuk ponsel cerdas dengan spesifikasi kelas bawah.

Aplikasi tersebut dikenal sebagai Gmail Go dan dirancang untuk ponsel yang menjalankan sistem operasi Android edisi Android Go. Google kini telah memperluas jangkauan ponsel yang bisa mendapatkan Gmail Go.

Google sekarang telah meluncurkan aplikasi Gmail Go di Play Store dan tersedia untuk setiap ponsel Android untuk diunduh dan digunakan tanpa batasan.

Gmail Go menawarkan pengalaman email yang sama seperti aplikasi Gmail lengkap, tetapi tidak memiliki beberapa elemen visual berat yang ditemukan di aplikasi Gmail.

Selain itu, ini tidak terintegrasi dengan Google Meet karena tombol “Meet” di bagian bawah layar tidak ada. Aspek keseluruhan dari aplikasi ini sedikit “lebih bersih” dalam arti tidak menggunakan bayangan.

Anda dapat mengunduh aplikasi Gmail Go di Google Play Store saat ini, tetapi perhatikan bahwa Anda mungkin tidak menganggapnya menarik jika Anda terbiasa dengan aplikasi lengkap.

Selain itu, jika Anda mengalami masalah dengan manajemen RAM, aplikasi ini dapat berguna untuk mengosongkan sebagian ruang RAM di ponsel Anda.(fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...