Ngeri! Anak Panah Menancap di Mata Warga Makassar Pasca Tawuran

Korban aksi tawuran terkena anak panah di matanya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Subuh hari tadi, suara gebrakan benda tumpul kembali terdengar di Jalan Kandea, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sabtu (10/10/2020).

Aksi tawuran antar warga kembali pecah dan tak kunjung mereda. Akibatnya seorang warga menjadi korban. Namanya Dandy. Dia adalah warga setempat.

Dandy terkena anak panah tepat di matanya di sebelah kanan, dan mengeluarkan darah dari indra penglihatannya itu.

“Betul kejadiannya tadi subuh. Kena anak panah di mata dan telah mendapat perawatan medis di rumah sakit,” kata Kapolsek Bontoala, Kompol Andriany Lilikay.

Korban sendiri terkena anak panah itu saat berada di sekitaran aksi tawuran. Dia penasaran melihat aksi saling serang itu, hingga membuat sebuah anak panah bersarang di matanya itu.

“Dia warga Kandea yang terkena busur di lokasi tawuran,” pungkas perwira satu melati ini.

Hingga saat ini, kata dia, korban Dandy berhasil diselamatkan setelah tim medis dari rumah sakit Bhayangkara bergegas melepas anak panah itu dari mata Dandy.

Peristiwa itu adalah untuk yang kesekian kalinya di Kecamatan Bontoala. Sebelumnya yang paling terparah, seorang warga tewas akibat aksi saling serang antar warga itu.

Korban bernama Akbar, 42 tahun. Rumahnya yang berada dekat dengan lokasi tawuran membuat dia terkena anak panah di bagian dada.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...